Tentang Perempuan yang akan menjadi istriku

>> Minggu, 01 Januari 2012

Dia adalah perempuan yang tak pernah jenuh kutatap wajahnya
Tubuhnya terbalut baik-baik dalam untaian kainkain yang baik
Torehan senyumnya sungguh nikmat, seperti nikmatnya imajinasiku
Tentang rumahku di sebuah perbukitan hijau atau pikiranku
Tentang saljusalju yang tumpah menutupi pokokpokok sakura

Dalam sekejap aku ingin dia menjadi istriku
Aku ingin semua keindahan di dirinya menjadi halal bagiku
Aku ingin ia menjadi orang terakhir yang aku lihat saat memejamkan mata
Di tidurku dan orang pertama yang aku lihat saat aku
Terjaga membangunkan shalat shubuh dengan senyumnya

Dalam sekejap aku ingin dia menjadi istriku
Aku ingin anak-anakku lahir dari rahimnya
Member mereka kesempatan untuk bermain-main di bawah telapak kakinya
Karena syurga terindah selalu ada padanya

0 komentar:

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP