Tibatiba Saja

>> Minggu, 01 Januari 2012

Tibatiba saja aku pintar bernyanyi
Padahal beberapa detik yang lalu suaraku masih fals
Aku juga belum melihat Jibril turun
Memperbaiki pita suaraku yang agak kasar

Tibatiba saja aku lihai memainkan gitar
Padahal kemarinkemarin hanya gemar memutuskan talinya
Aku juga belum sempat melihat Paul Gilbert datang
Memegang tanganku memainkan kordkord

Entah...
Tibatiba saja aku bernyanyi
Diiringi suara gitar memecah sunyi malam di lembah
Ku bernyanyi tentang kebersamaan
Syair kisah pahit manis
Hingga air mataku terberai karena aku merasakannya
Dan...
Akhirnya aku bertanya
Adakah akhir dari kebersamaan?
Kujawab sendiri
Ya...!
Mungkin jika aku kembali tak pandai bernyanyi

Happy birthday Edelweis

0 komentar:

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP